Cara Mengobati Ginjal Bocor


Sering mendapati Kencing Yang Berbusa ? 
Atau Anda Mengalami Pembengkakan di sekitar Perut, Kaki, dan Kelopak Mata?

Waspada Anda Mengalami Ginjal Bocor!

Kami tau apa yang Anda rasakan dan Anda butuhkan saat ini ..

Sudah Saatnya Anda Sambut KESEMBUHAN Anda Sekarang !

Mari atasi dengan pengobatan Alami ini,
Sudah Terbukti Banyak Yang Sembuh dari Masalah GINJAL BOCOR !

 

 

PERHATIKAN..

Penyakit Ginjal Bocor Termasuk Dalam Penyakit BERBAHAYA !
Tidak hanya menyerang orang dewasa saja, semua usia termasuk anak-anak bisa terserang GINJAL BOCOR!

 

“ GINJAL merupakan organ TERCANGGIH yang kita punya ”

Maksudnnya, Ginjal memiliki peran penting dalam menjaga komposisi darah. Ginjal juga bekerja mencegah limbah menumpuk dan mengendalikan keseimbangan cairan tubuh, lalu menjaga level elektrolit (seperti sodium, potasium, dan fosfat) agar tetap stabil.

Disamping itu, Ginjal juga bertugas utnuk memproduksi hormon dan enzim untuk mengendalikan tekanan darah, membuat sel darah merah, dan menjaga tulang kuat. Maka jelas.. bahwa tugas Ginjal dalam tubuh kita SANGATLAH PENTING.

Jika ginjal bermasalah apalagi sampai bocor, maka akan memengaruhi dan merusak sistem tubuh manusia!

Kebocoran pada ginjal terjadi karena adanya kerusakan jaringan/pembuluh darah dalam ginjal, sehingga tidak dapat menyaring darah dengan baik dan menyebabkan kadar protein meningkat.

Kondisi ini akan mengakibatkan tubuh penderitanya bengkak, serta protein dalam darahnya akan terus menerus keluar melalui urin. Maka tak heran urin pada penderita ginjal bocor berbusa/berbuih.

Gejala Terjadinya Ginjal Bocor :

Penumpukan cairan (menyebabkan pembengkakan pada perut, kaki, area wajah, hususnya kelopak mata), kesehatan yang terus menurun, kenaikan berat badan drastis, perubahan urin, sesak napas, mual / muntah, insomnia, sulit konsentrasi, kulit menjadi gatal dan kering.

Jika Anda mengalami semua gejala tersebut, maka segeralah lakukan tindakan pengobatan sebelum menimbulkan komplikasi serius seperti :

» Infeksi
» Tekanan darah tinggi
» Anemia
» Hipotiroidisme (kelenjar tiroid tidak menghasilkan hormon tiroid yang cukup)
» Kekurangan vitamin D
» Kolesterol tinggi
» Arteri koroner/jantung
» Gagal ginjal


Anda Tidak Perlu Sedih Lagi !

Kini Telah Hadir Obat Herbal Ginjal Bocor Rekomendasi Terbaik Para Ahli Kesehatan
Memiliki kemampuan 3x lebih cepat atasi ginjal bocor secara alami

Dan inilah salah satu Customer kami yang berhasil sembuh dari Ginjal Bocornya dengan cara alami ini

Jika Anda menggunakan cara yang sama seperti beliau, maka hasil yang didapatkan juga tidak akan berbeda yaitu SEMBUH dari Masalah Ginjal Bocor Anda !


QNC Jelly Gamat Ampuh Mengatasi Ginjal Bocor? Kok Bisa?

Ini Rahasianya..

QNC Jelly Gamat dibuat dari salah satu biota laut ‘Teripang Emas’ yang memiliki kandungan & khasiat tinggi untuk meningkatkan kesehatan sekaligus mengatasi ginjal bocor. Teripang yang kami gunakan ialah spesies terbaik yang diambil langsung dari perairan Indonesia Timur, sehingga khasiat di dalamnya jauh lebih tinggi.

Periset dr. Muhammad Wahib Hasyim dari Pati, mengungkapkan bahwa :

Kandungan protein yang terkandung dalam teripang emas ini sangat lengkap, sehingga dapat membantu meregenerasi sel-sel ginjal yang rusak seperti ginjal bocor. Teripang emas juga memiliki senyawa fikosianin yang berperan aktif sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor atau pelindung ginjal.


Ini Yang Membedakan QnC Jelly Gamat Sangat Manjur Dibanding Obat Ginjal Bocor Lainnya

Pembuatan QnC ini tidak terfokuskan pada teripang emas saja, tetapi dipadukan dengan bahan alami Ekstrak Kedelai, Air RO, Pengemulsi Nabati, Sweetener Stevia, Ekstrak Buah & Sayur.

This image has an empty alt attribute; its file name is photo_2018-07-26_13-17-3225588.jpg

Semua bahan ini terbukti berperan penting dalam meningkatkan kesehatan tubuh dan bantu memperbaiki fungsi ginjal yang rusak. Kerennya lagi, peranan ekstrak buah & sayur ini juga menjadi penetralisir rasa bau amis dari Teripang, serta dapat mengoptimalkan kandungan dan khasiat QNC Jelly Gamat.

QNC Jelly Gamat Juga Mendukung Kesehatan Ginjal

Kandungan magnesium, zinc dan potasium dalam QNC Jelly Gamat fungsinya sangat bagus untuk kesehatan ginjal. Magnesium untuk memelihara ginjal, Zinc untuk memperkuat ginjal, serta Potasium berkhasiat membantu ginjal mengeluarkan toksin atau racun dalam tubuh.


Khasiat dari QNC JELLY GAMAT ini sudah diketahui oleh banyak Masyarakat dan khasiatnya juga sudah di publikasikan oleh beberapa artikel kesehatan

Dengan itu, kami sangat merekomendasikan sekali bagi Anda penderita Ginjal Bocor Untuk memilih pengobatan herbal alamoi dengan
QNC Jelly Gamat


Keabsahan & keamanan QNC Jelly Gamat tidak perlu diragukan lagi!

Produk ini sudah 100% terjamin aman, terdaftar resmi di BPOM RI, serta HALAL MUI. Ini buktinya ↵

Inilah Cara Termudah Atasi Ginjal Bocor Dengan Alami


Inilah Bukti Nyata Manjurnya QNC Jelly Gamat !!!
Telah Banyak Pasien Ginjal Bocor Yang Sembuh Tuntas, Ini Beberapa Diantaranya..

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah 2-461x1024.jpg

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah 3-461x1024.jpg

DISCLAIMER :
Masih banyak testimoni lainnya.
Hasil yang didapat
 setiap orang bisa berbeda, tergantung tingkat keparahan dan respon tubuh masing-masing.

Lihat, Ratusan Konsumen Lainnya Juga Melakukan Pengobatan Menggunakan QNC Jelly Gamat !!!

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah all_-_qnc_-_all_-_tetsi_-_pict-tile_auMuhoXI0-1.jpg

JANGAN NYERAH SEBELUM MENCOBA

Karena kesembuhan sudah hadir DIDEPAN MATA ANDA, dan nikmati bebasnya dari penyakit GINJAL BOCOR


Dapatkan Obat Ginjal Bocor QNC Jelly Gamat Sekarang Juga !

Harga Normal Rp200.000,-

Nah untuk Anda yang pesan hari ini
( )
Kami Beri Discount !!!

Jadi Rp180.000,- Saja !
Anda hemat 20 ribu dong 😉 

Dapatkan potongan harga + bonus untuk pembelian diatas 4 botol !


Anda bisa pesan lebih dari 2, 3, bahkan 10 botol !

Lakukan pengobatan Efeketif 1 bulan sebanyak 5 botol, dan ada bonus potongan Harga !

Tinggal klik dan Anda sudah mendapatkan Promonya !


Aturan Konsumsi QNC Jelly Gamat 

  • Untuk merawat kesehatan : 1 sendok makan 2x sehari (sebelum makan).
  • Untuk pengobatan Ginjal Bocor : 2 sendok makan 3x sehari (sebelum makan).
  • Aman dikonsumsi semua orang mulai bayi usia 1 tahun ke atas.
  • Untuk penyembuhan maksimal dengan perubahan signifikan disarankan konsumsi minimal 4 botol QNC Jelly Gamat dalam waktu 1 bulan penuh.

 

Jika Anda melakukan hal yang sama (mengobati Ginjal Bocor dengan QNC Jelly Gamat, maka hasil yang didapatkan pun kemungkinan besar akan sama yaitu GINJAL BOCOR ANDA SEMBUH TUNAS!


Tunggu Apa Lagi?
Sembuhkan Ginjal Bocor Anda Dengan QNC JELLY GAMAT!


Ya Saya Mau, Bagaimana Cara Pesan QNC Jelly Gamat nya Gan ?
 

Cara pesannya mudah, Anda tinggal isi dan kirimkan data diri Anda dibawah ini dengan lengkap dan benar muali dari ..

 

Kode Produk :  LF-QGC 
Jumlah Pemesanan :
Nama :
Alamat Lengkap :
Nomor Hp / Whatsapp yang bisa dihubungi :

 


Lalu data tersebut bisa langsung Anda isikan ke Formulir pemesanan dibawah ini ↵

Pastikan data yang Anda berikan sudah lengkap & benar. Setelah Anda pilih opsi “DEAL” dan klik icon “KIRIM”, Admin kami akan langsung menghubungi Anda, dan memprioritaskan pesanan Anda.

*) Informasi total pembayaran & nomor rekening akan kami infokan via Email / SMS / WhatsApp.


 Pesan Via SMS / WhatsApp 

Khusus pengguna Mobile Android / IOS yang tidak mau ribet,
Anda bisa melakukan pemesanan Otomatis hanya dengan klik gambar dibawah ini saja !


MENERIMA PEMBAYARAN ONLINE VIA :

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah photo_2020-03-18_10-01-40-1.jpg


Untuk Anda yang suka Belanja Online di Marketplace
Bisa langsung beli QNC Jelly Gamat di akun Marketplace kita ya …

 Tinggal Klik, dan Order ! 

Gunakan Seluruh Voucher Anda untuk dapetin Harga QNC Jelly Gamat lebih hemat dalam ONGKIR !

di Toko Marketplace kami sudah menyediakan fitur layanan 
“COD (Bayar di Tempat)”


Jangan sedih dulu untuk kamu yang tidak punya 3 aplikasi tersebut

Anda tetap bisa COD, dan langsung kami bantu ! 


 
Kepuasan Anda adalah kepuasan kami juga !
 

 

~ Barang Siap Kami Kirim Ke Rumah Anda Sekarang Juga ~

Berikut Ini Daftar Wilayah Yang Bisa Menggunakan Layanan
KIRIM BARANG DULU – BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI

JABODETABEK – Banten – Pulau Jawa – Pulau Kalimantan – Pekanbaru – Palembang – Padang – Medan – Ogan komering ulu – Banda aceh – Batam – Makassar – Wajo – Kendari – Palu – Jambi – Mataram – Gorontalo – Lombok

 


^^ Terimakasih ^^
Untuk Anda yang mau konsultasi lebih lanjut bisa langsung hubungi kami di WhatsApp dengan klik tombol wa yang berwarna hijau disebelah kanan 😉

8 thoughts on “Cara Mengobati Ginjal Bocor

    1. insya Allah bisa kak, asalkan dikonsumsinya harus rutin dan teratur supaya hasil pengobatannya maksimal 🙂
      untuk pemesanan bisa langsung hubungi WA kami ya 085314158608 🙂

  1. hebat bener nih obat baru habis 2 botol udah berasa enaknya di perut
    besok mau kontrol lagi gimana kondisi ginjal sy mudah2n ada perkembangan. sy mau pesan lagi 5 botol langsung deh pak/bu

    1. Alhamdulillah kami ikut senang mendengar kabar baiknya kak, semoga sehat selalu ya 🙂
      boleh kak, untuk repeat order kami kasih bonus free ongkir deh kak ^^
      langsung chat di WA ya 🙂

    1. Insyaalloh bisa kka dengan QNC Jelly Gamat, asalkan dikonsumsinya secara rutin supaya hasilnya lebih cepat terlihat ^^

      Untuk informasi lebih lanjut, dan memudahkan kka untuk konsultasi dan pemesanan bisa langsung hubungi kita via SMS / Whatsapp ke nomor ini ya 0853-1415-8608 🙂

  2. anak saya kena ginjal bocor 2019 bulan 12 dan langsung d bwak k rs setelh itu kumat lagi bulan 2 thun 2020 dan setelh itu kluar dan ada yg ngsh tau tentng qnc kata nya bagus dan bsa menyebuhkan ginjal bocor di awl buln 4 saya pesn dan skrg sdah 3 botol di minum knpa belum ada perubhan nya kak? dan skrg mata nya mulai bengak lagi😭

    1. Baik ka, untuk perubahan setiap orang nya berbeda-beda ka, ada yang cepat dan ada yang membutuhkan waktu ka 🙂
      Untuk keluhan yang sudah lama memerlukan pengobatan yang lebih signifikan juga ka ^^

      Coba dikonsumsi lebih lanjutnya ya ka supaya hasilnya bisa lebih cepat terlihat 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *